Enno Lerian Senang Pacar Gampang Dekati Anaknya

| Sunday, April 18, 2010

Jakarta Artis Enno Lerian terlihat menggandeng pacar barunya. Enno mengaku senang jalan bersama pria yang berprofesi sebagai tattoo artist itu karena sang pacar gampang mendekati anaknya.

Ibu dari Bumi Pradipa Pria Untara (6 tahun) itu mengaku selalu memprioritaskan sang anak ketika ia menjalin hubungan dengan seseorang. Sejauhnya ini, kekasihnya yang bernama Ade tersebut bisa mendekati Bumi.

"Yang pasti sih mereka kalau lagi dekat suka bercanda. Dia gampang ambil hati Bumi. Bisa ngajak dia main itu udah cukup buat Bumi," ujar Enno ditemui dalam acara 'In the Name of Love' di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (18/4/2010) jelang tengah malam.

Bersama Ade, mantan penyanyi cilik itu mengaku masih dalam tahap pengenalan. Lalu kapan Enno akan menyusul sang mantan suami, Nayaka, yang telah menikah lagi?

"Kalau ngomongin pernikahan masih belum ya. Intinya masih banyak proses yang harus dijalani. Sekarang kita serius ngejalanin hubungan yang sedang kita jalani aja. Kalau satu sama lain udah siap dan bisa menerima kelebihan dan kekurang masing-masing, mungkin kita akan lebih dekat ke arah sana," jelas Enno.

0 comments:

Post a Comment