Saipul Jamil Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

| Thursday, April 29, 2010

Tangerang Saipul Jamil sudah menemukan perempuan idamannya yang soleh. Mantan personel G4UL itu pun memamerkan sosok perempuan itu di depan publik dan siap naik pelaminan.

Ipul, Sapaan akrab Saipul, menyatakan sudah siap melepas status dudanya. Tadinya Ipul akan menikah pada September 2010 ini, namun batal. Ipul pun mengganti hari pernikahannya pada Januari 2010.

"Kayaknya nggak jadi September (2010), diundur jadinya bulan Januari (2011). Tanggal idaman gue tanggal 11 bulan 1 tahun 2011. Kalau nggak meleset ya, Insya Allah," kata Ipul saat ditemui di Fifo Resto, Ciputat, Tangerang, Banten, Kamis (29/4/2010) malam.

Nama perempuan yang dipamerkan Ipul adalah Dewi Amanda. Perempuan itu mengaku bukan dari kalangan artis. Dewi pun pernah berkuliah di Jepang dan memegang gelar S2.

Dewi sudah diperkenalkan dengan keluarga Ipul. Kata Ipul dengan pede, ia tinggal menunggu waktu untuk naik pelaminan. Hanya saja Ipul masih malu-malu menyatakan kalau Dewi adalah kekasih hatinya.

"Saya tidak berani mengatakan kalau kita pacaran. Kita hubungan baik sebagai teman," kata Ipul yang sudah mengenal Dewi sejak 2003 silam.

Ipul mengaku dari dulu mendambakan sosok calon istri yang penurut dan patuh kepada ajaran agama. Ia tidak ingin rumah tangganya gagal kembali.

"Saya benar-benar cari wanita yang nurut, yang soleha, dan saya tidak cari wanita cantik dan kaya. Saya tidak mau cerai lagi," jelas Ipul.

Ipul pun sudah mengenalkan sang calon istrinya kepada mantan istrinya, Dewi Persik. "Saya sudah bilang ke mami (panggilan Dewi). Saya sudah kenalkan dia (pacar baru) ke Dewi Persik. Dia kaget kok namanya sama," tutur Ipul.

0 comments:

Post a Comment