Cheryl Cole Tuntut 'Gono-gini' Rumah Sembilan Kamar

| Sunday, April 18, 2010

Mengutip femalefirst, Sabtu (17/) pemilik hits Fight ini sudah berpisah dari suaminya bintang sepak bola Ashley pada Februari 2010 lalu. Alasan cerai karena Cheryl menuduh Ashley telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Untungnya tak ada keributan yang memalukan, karena Cheryl dan Ashley pun siap bercerai secara damai.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Mail, "Tidak ada pengacara perceraian, Cheryl ingin melakukan segalanya dengan caranya sendiri. Cheryl melakukan itu agar tak lagi tersakiti dan bisa hidup tenang."

Proses perceraian penyanyi berusia 26 tahun benar-benar akan terjadi usai turnamen sepakbola Piala Dunia pada bulan Juli 2010. Mengingat Ashley berpartisipasi di kejuaraan akbar sepakbola dunia di Afrika Selatan itu.

Pasca cerai Cheryl mengharapkan tetap bisa tinggal dan menjaga rumah sembilan kamar tidur di Surrey, Inggris Tenggara. Cheryl juga ingin mendapatkan hak asuh hewan peliharaan keluarga, Chihuahua Buster dan Coco.

Sumber menambahkan: "Setiap perceraian, masyarakat umum cepat atau lambat akan mengetahuinya. Perceraian kemungkinan besar akan terhadi setelah Piala Dunia 2010. Dimana Cheryl menuntut harta 'gono-gini' rumah sembilan kamar dan dua anjing."

0 comments:

Post a Comment