Pecat Manajer, Sheila On 7 Sepi Job?

| Sunday, April 25, 2010

Namun secara diplomatis, Adam (basis) mengatakan Anton telah berhenti sejak 1 April 2010. Hengkangnya Anton bukan karena Sheila On 7 sudah tidak ada jadwal manggung lagi. "Namanya cari kerja itu bisa terus dan bisa enggak," jawab Adam via telepon, Minggu (25/4).

Dalam surat yang ditulis saat mengundurkan diri, lanjut Adam, ternyata alasannya karena sudah tidak bisa lagi memajukan band Sheila On 7. Adam memahami masalah ini sebagai waktu yang dipilih Anton untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Walaupun masalah pribadi dalam manajemen tetap ada. "Namanya masalah pribadi atau masalah manajemen akan selalu ada di antara manajer dan yang di-manage. Mungkin untuk saat ini sudah cukup buat Mas Anton," ucapnya.

Sheila On 7, kata Adam, saat ini sedang mempersiapkan album baru. Namun persiapan tersebut bukan termasuk tugas Anton selaku manajer. Persiapan tersebut tetap berjalan sehingga melahirkan album baru. Dengan hengkangnya Anton maka para personel Sheila On 7 mendapat tugas masing-masing. "Sementara ini, band yang mengurus, pemiliknya (personel) sendiri. Anak-anak ingin mengurusnya sendiri," tegasnya.

Sedangkan tugas yang selama ini ditangani Anton akan diurusi oleh Adam. Hal ini untuk mewakili Sheila On 7 berurusan dengan pihak ketiga. "Nanti untuk hubungan keluar atau yang lain bisa melalui saya," katanya.

0 comments:

Post a Comment