Hugh Hefner: Seks Tak Seperti Narkoba dan Alkohol

| Thursday, April 15, 2010

Jakarta Bos majalah Playboy, Hugh Hefner membantah adanya istilah kecanduan seks sepertinya yang diungkapkan Jesse James, suami Sandra Bullock. Menurutnya, seks tidak bisa bikin kecanduan seperti narkoba atau alkohol.

"Seks tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi itu bisa sangat obsesif," ujar Hugh dalam wawancaranya dengan AskMen, dilansir Contactmusic, Jumat (16/4/2010).

Hugh yang sering menikmati hubungan dengan lebih dari satu perempuan itu mengaku bahwa ketagihan seks hanya sebuah pembenaran. Alasan orang dewasa untuk mencoba menikmati seks bersama orang lain yang bukan pasangannya.

Pria yang telah menduda dua kali itu kini sudah mulai mengurangi jumlah kekasihnya. Hugh yang telah berusia 84 tahun memutuskan hubungan asmara dengan si kembar Kristina dan Karissa Shannon beberapa waktu lalu. Hugh mengaku ingin membahagiakan kekasihnya, Crystal Harris yang baru berusia 23 tahun.

Hugh menghabiskan waktunya untuk berusaha membuat Crystal senang. Namun menuju jenjang pernikahan, ia takut segalanya malah akan berubah.

"Saya romantis dan saya sangat dalam keadaan hubungan yang baik dengan Crystal dan saya ingin menjaganya terus begitu. Jika mengharuskan untuk menikah, maka saya akan menikah. Tapi yang terpenting bagi saya adalah mencoba membuat hubungan ini terus seperti sekarang," tutur Hugh.

0 comments:

Post a Comment