Andi Soraya Bikin Job Catherine Wilson Melayang

| Friday, April 23, 2010

Jakarta Laporan polisi Andi Soraya pada Catherine Wilson ternyata berdampak cukup buruk untuk Keket, sapaan akrab Catherine. Banyak job Keket yang melayang ataupun tertunda karena laporan Andi.

"Banyak job yang tertunda, cancel. Paling banyak nyanyi. Jadwal syuting juga begitu. Tawaran ada, tapi belum ada kejelasan," curhat Keket dalam jumpa pers di sebuah restoran Jepang di Jl. Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2010).

Pihak-pihak yang ingin memperkerjakan Keket menjadi ragu karena khawatir artis 29 tahun itu bermasalah dengan hukum. "Mereka tidak mau nantinya di tengah jalan terputus," tuturnya.

Meski dirugikan, Keket belum terpikir untuk menuntut balik Andi. Menurutnya, sejak awal kasus tersebut bergulir, ia sebenarnya tidak ingin ribut-ribut.

"Karena sangat mengganggu sekali dalam pekerjaan saya. Tapi ini menjadi pelajaran yan sangat berarti untuk aku menjadi lebih matang dan dewasa lagi," urainya.

Keket pun berharap Andi setuju agar tidak ada lagi keributan di antara mereka. "Lebih baik damai-damai aja lah," pinta bintang film 'Cinta Silver' itu.

0 comments:

Post a Comment