Rebecca Seksi dengan Lingerie di Taring

| Thursday, April 22, 2010

"Aku yakin hakim aku Yang Di Atas (Tuhan, red), bukan sebuah kewajiban tutup aurat," ujar Rebecca saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/4) malam.

Mengaku berani, Rebecca tetap memegang prinsip untuk tak asal tampil seksi. Penyanyi berdarah Indo Belanda bersuara merdu ini siap seksi asalkan peran dan karakternya sesuai hati.

"Aku juga selektif sekali kalau milih film dan milih peran. Aku khawatir nanti imejku jelek," jelasnya.

Rebecca menambahkan, "Aku memang punya prinsip mengambil peran yang memang bukan memperlihatkan aku sendiri. Aku belajar bukan jadi diri aku sendiri."

Apapun alasannya, Rebecca sudah tampil seksi pada debut filmnya, Taring. Rebecca yang memerankan model Gabriella, seksi hanya dengan memakai lingerie.

Rebecca dalam film garapan Rizal Mantovani yang akan tayang mulai 29 April 2010 itu beradu akting dengan Fahrani, Shinta Bachir, dan Dallas Pratama.

0 comments:

Post a Comment