Catherine Dapat SP3, Andi Soraya Ambil Langkah Hukum

| Sunday, April 25, 2010

Reaksi yang semakin memanaskan perseteruan antara artis Andi Soraya dan Catherine Wilson ini, setelah Catherine mengelar jumpa pers dengan keluarnya SP3 oleh pihak kepolisian terhadap kasus pencematan nama baik Andi Soraya. "Saya dank lien kecewa dengan keluarnya SP3 tersebut. Yang pasti kita akan segera ambil langkah hukum. Secara normatif kita akan lakukan gugatan pra peradilan terhadap SP3 tersebut," kata Rizal via telepon, Minggu (25/4).

Ditegaskan Rizal, meskipun telah keluar SP3 tetapi tidak serta merta Keket, panggilan Catherine Wilson dinyatakan bebas. Pihaknya menilai Keket tidak beritikad baik untuk menyelesaikan kasus ini. Kasus ini tetap memiliki bukti kuat sehingga dapat memberatkan Keket. hal itu terbukti dengan sempat dijadikan tersangka meskipun Keket menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). "Kalau memang tidak cukup bukti kenapa kemarin sempat dijadikan tersangka meskipun tidak dikeluarkannya DPO," jelasnya.

Ketika ditanya kemungkinan akan ada jalan damai, Rizal justru mempertanyakan hal tersebut tidak sejak awal. Sebab kasus ini sudah berjalan cukup lama. Meski demikian, ada peluang untuk melakukan jalur mediasi apabila dirasa kedua pihak membutuhkan hal tersebut. "Karena saya lihat Catherine itu dari mimik wajahnya sudah sangat lega dengan adanya SP3 tersebut. Padahal dengan SP3 tersebut bukan berarti Keket itu bebas," katanya.

0 comments:

Post a Comment