Brad Pitt dan Angelina Jolie, Nikah atau Cerai?

| Tuesday, April 27, 2010


pasangan yang membesarkan enam anak, Maddox (8), Pax (6) Zahara (5) Shiloh (3) serta kembar Knox dan Vivienne (21 bulan) ini, kabarnya akan menikah resmi usai hidup bersama selama tujuh tahun.

Seorang teman Brad dan Angelina mengatakan kepada majalah OK! bahwa Brad dan Angelina akan meresmikan hubungannya dalam lembaga pernikahan tanpa harus menghamburkan banyak uang.

"Jadi sangat tertutup kemungkinan akan ada pesta pantai dengan ratusan tamu," tuturnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Brad menambahkan, rencana pernikahan itu terjadi karena kehadiran enam anaknya. Angelina (34) sebelumnya mengakui ia dan Brad 46 tahun mengharapkan punya banyak anak. Itu yang akhirnya membuat Jolie dan Brad bertanya kenapa tidak menikah?

"Biasanya orang jatuh cinta dan segala sesuatu berkisar pada upacara perkawinan, anak-anak mengingatkan. Kami tengah mempersiapkannya. Cepat atau lambat," kata Angelina.

Jelas, kabar bahagia rencana pernikahan itu bisa masuk akal jika bersanding dengan kabar sebelumnya-Angelina tengah hamil lagi. Alasannya, kehadiran anak-anaklah yang mempererat kedekatan keduanya.

Sebelumnya, menurut sumber terdekat, saat syuting film The Tourist Angelina telah muntah di pagi hari. Mengkhawatirkannya, kekasih Brad ini tampak pucat lemas.

Bukan hanya sakit semata, rumor menyatakan bahwa Angelina punya benjolan tanda mengandung bayi. Angelina kabarnya hamil anak biologis keempat dari hubungannya dengan Brad.

Sumber itu juga mengatakan kepada Heatworld, "Semua orang sedang berbicara tentang perceraian. Tidak ada yang percaya dia hamil lagi, tapi tanda-tanda tampak mustahil untuk diabaikan. Dia pucat dan tampak sedikit lemah. Para kru berusaha membantu mencarikan tempat duduk untuk Angelina."

Jauh sebelum kabar kehamilan terjadi, Brad dan Angelina tampak bahagia bersama anak-anak mereka ke pesta ulang tahun salah satu anak sutradara Florian. Pasangan Hollywood yang saat ini tinggal di Venesia, Italia ini sama sekali tak tertarik menghadiri malam anugerah Oscar di hari yang sama.

Menurut majalah Amerika, OK!, pasangan ini tampak begitu mesra dan harmonis menghabiskan pesta itu bersama keempat anaknya, Maddox, Pax, Zahara dan Shiloh. Itu tampak terlihat ketika pasangan ini berada di atas taksi air alias perahu khas Venesia. Menuju dan sepulangnya dari rumah Florian.

"Angelina dan Brad sangat bahagia bersama, dan mereka adalah suami-istri dan orang tua yang paling menakjubkan. Mereka orangtua yang penuh kasih sayang yang pernah kulihat. Aku benar melihat nyata bagaimana Angie menjadi ibu. Aku sangat bangga padanya. Angie memiliki begitu banyak cinta untuk memberi dan berbagi dengan anak-anak dan suaminya, Brad," kata Jon Voight, ayah Angelina.

Aktor Hollywood berusia 71 ini tampak sangat senang bertemu dengan anaknya Angelina, Brad dan cucu-cucunya.

Jon mengatakan kepada Radar Online, "Itu hanya indah untuk menghabiskan waktu bersama Angelina, Brad, dan anak-anak. Aku sudah menunggu begitu lama untuk memeluk cucu-cucu. Itu sangat mengagumkan. Mereka adalah yang paling indah, penuh cinta anak-anak. Aku senang menjadi kakek mereka. Mereka benar-benar merupakan sesuatu yang istimewa."

Jon merasa bangga dengan perbaikan hubungannya dengan Angelina, setelah sempat berselisih beberapa tahun lamanya. "Kami sudah bekerja ke arah rekonsiliasi penuh untuk sementara waktu. Angie harus merasa itu adalah waktu yang tepat untuk membawa aku dalam kehidupannya dan anak-anaknya. Setelah bertemu lagi nanti, aku ingin menghabiskan banyak waktu bersama mereka."

Tiga kabar itu jelas membuat banyak orang, khususnya penggemar keduanya bingung. Masalahnya, kabarnya rumah tangga keduanya tengah berada di ambang kehancuran.

Kabar kisah asmara antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt yang bermasalah, mencuat kembali. Kabarnya Angelina yang ingin sempurna kerap mengkritik Brad. Pengawal Angelina mengatakan, "Angelina sering rewel terhadap Brad Pitt. Ia selalu mengkritik Brad."

Intinya, Brad kerap merasa terganggu dengan sikap Angelina yang selalu mencampurinya. Kabarnya juga, sikap selalu ingin sempurna membuat Angelina kerap mengkritik dan mengoreksi kehidupan Brad. "Angelina sering berkata 'kamu tampil hari ini dengan menggunakan kaos ini lagi?'," ucapnya.

Sesabar itukah Brad? Sumber mengatakan Brad tetap sabar, karena Brad ingin membahagiakan enam anaknya. Maklum, Brad mencintainya.

Kabar yang lebih menohok, saat pasangan emas Hollywood ini memilih menghindar difoto bersama saat menyusuri karpet merah di Directors Guild of America Awards di Los Angeles memunculkan pergunjingan keduanya dikabarkan akan bercerai, usai menemui pengacara perceraiannya di Baverly Hills.

Apakah keharmonisan Brad dan Jolie akan tetap bertahan hingga menikah atau berakhir? Tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment