Tinggalkan Tentara, Alex Reid Ingin Seperti Yesus

| Tuesday, April 20, 2010

Pria yang menikahi Katie Price dalam sebuah upacara kejutan Las Vegas pada Februari 2010 lalu menegaskan selalu mencoba untuk menjalani hidupnya dengan damai. Mengutip femalefirst, Senin (19/4), cara damainya itu terinspirasi dari tokoh agama yang memiliki segala cara baik dalam mengatasi masalahnya.

Alex menjelaskan, "Faktanya adalah, ini adalah dunia yang jahat. Dan itu sebabnya aku melakukan seni bela diri. Dan juga sebuah dunia indah dan itulah mengapa aku mengatakan, Para bellum. Itu kata-kata Latin yang saya tidak ingat persis artinya. Tapi arti globalnya, 'Untuk perdamaian, bersiaplah perang." Itu seperti motto saya."

Ia menambahkan, "Maksudku, aku berharap bisa seperti Gandhi atau Yesus. Alasannya, ketika mereka menemukan masalah, mereka hanya membiarkan menjatuhkannya. Sementara bagi saya, tidak."

Kenyataan itulah yang membuat Alex tak ingin lagi menjadi tentara. Ia tak ingin membubuh orang.

"Saya meninggalkan tentara karena tidak ingin membunuh orang. Tapi saya yakin kita perlu tentara karena ada orang jahat, seperti Adolf Hitler. Semacam hal tersebut tak akan pernah habis sepanjang waktu di dunia," katanya.

0 comments:

Post a Comment