Lindsay Caci Maki di Twitter Usai Ayah Membawa Polisi

| Friday, April 23, 2010

Mengutip femalefirst, Jumat (23/4), Michael sangat takut kehidupan Lindsay yang sering pesta mabuk-mabukan akan mempengaruhi adiknya, Ali Lohan. Michael tak senang hidup Ali berantakan seperti kehidupan kakaknya. Maklum, Ali masih berusia 16 tahun.

Sikap preventif sang ayah itu, membuat Lindsay berang. Tanpa sungkan, Lindsay menumpahkan semua rasanya itu di twitter pribadinya.

"OMG, saya tak ada pilihan. Ayah saya membawa polisi itu demi keselamatan adik saya. Mantan ayah saya ke apartemen saya seperti pengacara yang datang bersama petugas polisi," tulis Lindsay pada akun Twitter pribadinya.

Apapun yan g Lindsay katakan tak mempengarhui Michael. Soalnya, baginya yang terpentin adalah keselamatan Ali.

0 comments:

Post a Comment