Shinta Bachir Tak Permasalahkan Tampil Seksi

| Thursday, April 22, 2010

Peran sensual, nampaknya bukan lagi soal bagi artis Shinta Bachir. Tak ada kata risih bagi cewek asal Wonosobo, Jawa Tengah 24 tahun silam ini ketika harus tampil buka-bukaan.

"Semuanya hanya peran saja," sanggah Shinta menanggapi soal dirinya yang kerap tampil seksi saat ditemui di Senayan City, Rabu (21/4).

Tapi Shinta tak menampik kalau di sisi lain dalam kehidupan sehari – hari, penampilannya kerap dinilai kebanyakan orang seksi. "Memang aku seperti ini apa adanya," tukas Shinta. Dia juga tidak mempermasalahkan kalau orang mengatakan penampilannya di film TARING dapat menaikkan libido pria. "Tidak masalah, berarti orang itu pria normal," jawabnya enteng.

Baginya, seksi atau tidak itu hanya pandangan orang saja. "Tergantung orang mau mikir apa, negatif atau tidak, tergantung otaknya masing–masing," tegasnya. Ia menganggap penampilannya yang sensual bukanlah sesuatu hal yang perlu dipermasalahkan. Sampai saat ini Shinta mengaku tidak mendapat komplain dari orang-orang terdekatnya.

"Mereka malah bilang, mumpung masih muda maju terus," pungkas anak ke 4 dari 6 bersaudara pasangan Bachirun dan Sukmiati ini.

0 comments:

Post a Comment