FB Dibajak, Mieke Amelia Pasrah

| Wednesday, April 28, 2010

- Kemampuan menguasai tekhnologi bisa dimanfaatkan secara positif. Tapi tak jarang kemampuan tersebut juga digunakan untuk hal negatif. Seperti blackhacker yang membobol akun Facebook Mieke Amalia.

Dalam Twitter-nya, Mieke mengumumkan bahwa FB-nya telah dibajak orang tidak dikenal. Akibatnya, status FB-nya berubah dengan kata-kata kasar yang tidak sopan. Tentu hal tersebut membuat Mieke tidak nyaman dan merasa tidak enak pada daftar temannya di FB."Hehehe, biarin aja mbak. Itu pasti orang kurang kerjaan. Nanti juga dia kebales sendiri," komentar Mieke melalui pesan singkat yang dikirim kepada

Mieke tidak mau ambil pusing lagi dengan hacker yang mencemari FB-nya. "Terserah ajalah Mbak. Pesennya buat yang mainin FB aku, terima kasih aja. Baik banget dia nge-hacked FB aku," lanjutnya.

Ucapan terima kasih tersebut dilontarkan untuk hacker karena Mieke merasa beruntung ternyata masih banyak yang memperhatikan dirinya. Buktinya ada yang rela menghabiskan waktu untuk memainkan Facebook miliknya.

0 comments:

Post a Comment