Rachel Maryam Bercerai Bukan Karena Status Sosial Suami

| Friday, April 23, 2010

Jakarta Saat Rachel Maryam dinikahi Muhammad Akbar Perdana alias Ebes, sang suami masih berstatus sebagai mahasiswa. Kabarnya karena alasan lebih mapan dari sang suami, Rachel menceraikan Ebes.

Kabar tersebut sudah didengar perempuan kelahiran 20 April 1980 itu, namun ia tegas membantahnya. Ada alasan khusus yang membuat Rachel menceraikan Ebes, tapi ia memilih tidak membeberkannya.

"Ketika saya bertemu Ebes dulu saya pun sudah mempunyai pekerjaan yang mapan. Saya bisa menerima apa adanya Ebes masih jadi mahasiswa. Jadi buat apa menunggu 5 tahun kalau itu adalah masalahnya," kata Rachel saat ditemui di Terminal 2E Bandara Soekarno, Cengkareng, Tangerang, Jumat (23/4/2010).

Menurut Rachel, memang banyak kabar soal perceraiannya yang simpang siur. Kali ini, ia pun memberi penegasan, keretakan rumah tangganya dengan Ebes, memang karena sudah tidak ada kecocokan, bukan sebab lainnya, termasuk isu adanya orang ketiga.

"Katanya karena masalah status sosial atau apa. Ini bukan masalah benar atau salah, ini masalah perasaan. Kita merasa tidak cocok ya tidak usah dipaksakan," tegas Rachel.

Keputusan Rachel menceraikan Ebes tidak diputuskannya sendiri. Bintang film 'Perempuan Punya Cerita' itu sempat berdiskusi dengan orangtuanya. Akhinya ia pun didukung mengakhiri pernikahannya yang sudah berjalan selama 5 tahun.

"Artinya saya sudah banyak bicara dengan keluarga dan keluarga saya ada di belakang mendukung," jelas Rachel.

0 comments:

Post a Comment