Maria Eva Diminta Jadi Orang Biasa Oleh Kyai

| Tuesday, April 20, 2010

Jakarta Maria Eva belum berhenti menggalang dukungan masyarakat Sidoarjo, tidak terkecuali meminta restu kepada pemuka agama. Eva, sapaan akrab Maria Eva, disarankan menjadi orang biasa oleh seorang kyai.

Sampai saat ini Eva belum mengambil keputusan menerima tawaran menjadi wakil bupati Sidoarjo, Jawa Timur atau tidak. Hanya saja, perempuan kelahiran 21 Februari 1979 terus menggalang dukungan. Salah satunya meminta restu kepada kyai Sidoarjo.

"Kyai sesepuh masih belum bisa berkata apa-apa. Saya belum mendapatkan restu. Tapi salah satu kyai mengatakan lebih baik saya jadi orang biasa saja," kata Eva saat dihubungi detikhot via ponselnya belum lama ini.

Meski belum mendapatkan restu dari sesepuh Sidoarjo, Eva tetap semangat untuk maju menjadi orang nomor satu atau dua di kawasan yang terendam lumpur itu.

"Saya tetap membuka informasi dengan teman-teman saya sendiri, lagian saya nggak terobsesi ke sana. Saya kan dicalonkan," jelas Eva.

Kalau pun dirinya tidak jadi duduk sebagai bupati ataupun wakil bupati Sidoarjo, Eva harap ada orang yang pantas memimpin kota kelahirannya. "Saya yakin Sidoarjo punya putra dan putri terbaik," harap Eva.

0 comments:

Post a Comment