Kristina Pengen Banget Punya Anak

| Thursday, April 22, 2010

Semenjak bercerai dengan Al Amin Nasution, Kristina memang tak pernah terlihat lagi memiliki gandengan. Meski sekarang dicap sebagai seorang janda, Kristina tak menganggap status itu sebagai sebuah aib.

"Aku kan bukan yang berbahaya gitu, yang ganggu suami orang atau gimana. Nggak semua janda kan perilakunya negatif seperti itu. Jangan dipukul rata. Selama ini juga nggak ada hal negatif yang terjadi pada aku. Mungkin masyarakat udah bisa menyikapi positif status janda," kata Kristina saat ditemui di Studio TPI, Jaktim, Rabu (21/04).

Tapi di lubuk hati terdalamnya, Kristina rupanya amat merindukan momongan. Karenanya, pedangdut ini berharap untuk segera mendapatkan pasangan secepatnya.

"Target pastinya ada, namun itu aku anggap hal yang pribadi, nggak mau share ke temen-temen wartawan. Biar aku ama Allah yang tahu. Pengen banget punya anak. Pengen gendong darah dagingku sendiri. Apalagi dengan adanya suami yang sayang banget ama aku. Selalu ngebayangin seperti itu," tegas Kristina yang masih menjaga komunikasi dengan mantan suaminya ini.

0 comments:

Post a Comment