Capek Urus Ujian Anak, Ira Maya Sopha Kurus

| Tuesday, April 13, 2010

Jakarta Gara-gara mengurus ujian akhir sekolah anak-anaknya, Ira Maya Sopha tampak lebih kurus. Di usia Ira yang ke-42, mantan penyanyi cilik itu memang mudah sekali lelah.

Sebenarnya, pemeran tante girang dalam 'Quickie Express' itu kurang suka ditanyai soal berat badannya. Namun belakangan memang banyak yang bilang ia kurusan.

"Sebenarnya saya nggak mau ngomongin berat badan tapi memang ada yang saya rasakan dan kata orang terlihat kurus," kata perempuan kelahiran 21 Maret 1968 itu saat ditemui di Hard Rock, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2010).

Namun kurusnya badan mantan penyanyi cilik itu tidak disengaja. Maya tidak pernah berdiet di usianya yang sudah mencapai kepala empat.

"Mungkin juga, karena selain membawakan acara 'Idola Cilik', kemarin juga ngurusin anak yang lagi ujian SMA dan disusul anak saya yang SMP. Tapi kayaknya bukan capek fisik aja karena orang seusia saya juga capek dari dalam," kata Ira.

Semenjak operasi pengangkatan rahim 1,5 tahun lalu, Ira tidak boleh menjalankan rutinitas terlalu berat. Bahkan untuk olahraga saja Ira harus pilih-pilih.

"Jalan pelan, renang dan bersepeda bareng anak-anak sudah saya lakukan lagi," tutur ibu 4 anak itu.

1 comments:

Unknown said...

hy bunda . .

Post a Comment