Disomasi, Yuni Shara Merasa Tak Perlu Temui Ata Lemos

| Monday, April 12, 2010
Jakarta Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos melayangkan somasi kepada Yuni Shara, karena kakak KD itu mengklaim Raul Lemos seorang duda. Meski begitu, Yuni merasa tak perlu menemui Ata.

"Nggak perlu, karena buat saya ada wilayah-wilayah sendiri kok," ujar Yuni ditemui di kediamannya, di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2010) malam.

Yuni bersikeras bicara Raul berstatus duda karena pengakuan pria tersebut. Karenanya KD pun mau menjalin cinta dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Yuni tidak mau lagi berkomentar banyak tentang keluarga Raul. Mendengar kenyataan KD sudah memutuskan hubungan dengan pria yang masih beristri itu, Yuni sudah sangat lega. Kekasih Raffi Ahmad itu siap menghadapi hukum yang harus berjalan.

"Saya merupakan warga negara yang baik, yang kemarin juga disomasi juga saya jawab. Walaupun sebenernya saya tidak memahami masalah hukum, karena bukan kapasitas saya," jelas Yuni.

1 comments:

maria said...

*NUMPANG PROMO, ya....
Selamat !! Hanya Untuk Anda pengguna Telkomsel. Daftarkan segera Handphone Anda dan nikmati layanan kami... Berbagai macam tips2 dan info seputaran Internet akan langsung Anda dapatkan, semua itu langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari gabung,,, ^_^

Post a Comment