Fedi Nuril Kagumi Pengikut Bisnis MLM

| Monday, April 5, 2010

Jakarta Mereka yang mengikuti bisnis MLM (Multi Level Marketing) kerap dipandang sebelah mata. Namun untuk aktor Fedi Nuril berbeda. Ia justru sangat mengagumi mereka yang mau berbisnis MLM.

"Aku kagum banget, spirit mereka sangat gila banget," ujar Fedi saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2010).

Cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan aktris Carissa Puteri itu tertarik pada bisnis MLM sejak membintangi film Menembus Impian. Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Fedi harus paham benar seluk-belum dunia MLM.

"Tapi film ini bukan tentang MLM. Ceritanya tentang seseorang yang ingin sukses dan MLM itu sebagai media saja," jelasnya.

Sebelum syuting dimulai, Fedi pun beberapa kali mendatangi seminar beberapa MLM. Ia melakukannya untuk memperdalam aktingnya sebagai Dian.

Setelah tahu seluk-belum MLM, apakah personel band Garasi itu tertarik? "Kalau untuk sampingan tidak bisa setengah hati, harus full. Gue milih fokus sama bidang seni guem" jawabnya.

1 comments:

Anonymous said...

Memang "MLM" telah tercemar di Indonesia, masih saya ingat ketika booming MLM obat, perabotan dan kosmetik. Orang berlomba-lomba memperbanyak jaringan demi mendapatkan pasif income...

Menurut saya, sah-sah saja orang menjalankan bisnis MLM yang perlu dihindari adalah prakteknya yang melanggar etika... setuju...?

Post a Comment